Posted by: r13eonnie 강 하이에나 | May 12, 2011

[NEWS] ‘I AM’ Kecewa Tak Bisa Ikut ‘Meet and Greet 2AM’

Berita lainnya dari acara ‘Meet and Greet’ nya 2AM tadi sore adalah ratusan penggemar merasa kecewa dengan penyelenggara acara tersebut. Mereka pun terus merangsek, saling dorong ke arah pintu masuk tempat penyelenggaraan acara yang sudah ditutup.

“Maaf adik-adik kiranya harus bersabar ya, karena kapasitas didalam sana hanya 500 orang makanya tidak semuanya bisa masuk ke dalam, jadi sabar dan jangan saling dorong mendorong dari belakang,” terang Jajang Hasan Basri, seorang polisi berpangkat Kompol di depan pintu masuk X2, Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Namun, meski sudah dijelaskan akan kapasitas ruangan yang sangat terbatas, hal tersebut tak mengurungkan niat I AM atau fans 2AM, yang kebanyakan cewek ABG ini untuk masuk dan menyaksikan langsung 4 personil 2AM, yaitu Jinwoon, Jo Kwon, Seulong, dan Changmin.

Bahkan saking antusiasnya mereka sempat memohon kepada petugas keamanan untuk bisa diijinkan masuk sambil berteriak meminta dibukakan pintu.

“Buka, buka, buka..!!,” teriak ratusan fans menggema.

Beberapa fans pun mengaku sangat kecewa atas kejadian ini, “Tapi kami akan menunggu sampai kelar acara, meski kami sangat kecewa tak bisa masuk,” ucap Ivanka, gadis yang masih berstatus sebagai pelajar SMA.

*kebayang desek-desekannya..huhu,,,,

credit : kapanlagi.com
sahred by myscrapblog1.wordpress.com
TAKE OUT WITH FULL CREDITS


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: