Posted by: girls87 | May 10, 2011

[NEWS] Gyuri akan di rawat Karena Kram Perut Ringan

KARA Gyuri kemarin di kabarkan di rawat di sebuah Rumah Sakit karena kram perut ringan. Jiyoung dikabarkan juga mengunjungi sang leader selama tinggal di rumah sakit, menunjukkan bahwa hubungan mereka sangat dekat.

Pada tanggal 9 Mei kemarin, lembaga Kara menyatakan, “Park Gyuri mengunjungi rumah sakit pada tanggal 8 karena dia mengalami kram perut. Dia dirawat karena kram perut ringan dan dokter menyuruhnya untuk tidak makan buah dengan keasaman tinggi karena perutnya tidak dalam kondisi yang baik. “

Mereka menambahkan, “gejala-nya tidak berat, jadi fans tidak perlu khawatir.”

Gyuri  pernah men-tweets sehari sebelumnya tentang kram perutnya, “Apa yang harus aku makan di saat seperti ini? Bahkan jika aku makan buah, aku tidak bisa terus ke bawah… Dapatkah aku minum susu? Tolong katakan padaku. “

Jiyoung menghiburnya, dengan men-tweets, “Unnie Aku tahu bagaimana perasaanmu. Apakah kau baik-baik saja? Kau harus pergi ke rumah sakit. “

Sang leader  itu menjawab, “Aku tahu bagaimana rasanya .. Setelah pekerjaanku selesai, aku akan pergi ke rumah sakit. “

Source: Star News via Nate
credit : allkpop
Indo Trans by girls87@myscrapblog1.wordpress.com
TAKE OUT WITH FULL CREDITS


Leave a Reply

Categories

