Posted by: girls87 | May 7, 2011

[TRANSCRIPT] 110506 Ryeowook’s Chinese Diary on iLike Radio


Diary 26 April
Aku pergi ke Danshui hari ini karena aku ingin pergi ke sekolah di “Secret” *1. Karena itu, aku telah merencanakannya selama seminggu. Aku meninggalkan asrama dengan Carol dan stylist ku sekitar pukul 10:00 untuk mengambil kereta bawah tanah dari  Zhongshan dan untuk menghentikan di Danshui. Perjalanan menghabiskan waktu sekitar 40 menit. Cuaca sangat dingin dan berangin hari ini. Jika cuaca buruk, aku merasa ingin menangis. Oleh karena itu, aku merasa sangat beruntung. Ketika kami tiba di sekolah, siswa sudah di dalam kelas dan kami harus memelankan suara kami. Kami mengambil banyak gambar dan mereka sangat cantik2. Aku merasa seperti aku pemaran utama pria dalam film “Secret”. Rasanya seperti aku bermimpi. Tiba-tiba, banyak siswa sekolah menengah mulai muncul karena istirahat makan siang. Beberapa dari mereka mengenaliku. Meskipun aku merasa bahwa itu benar-benar menarik bahwa beberapa dari mereka benar-benar mengenaliku, aku tidak mengungkapkan apa yang aku rasakan karena lebih misterius seperti itu. Kami makan daging dan sayur di Danshui dan itu sangat lezat. Setelah itu, aku membeli dua DVD di toko DVD dan kami juga makan es serut di Xi Men Ding. Aku merasa bahwa berat badanku akan bertambah. Ketika kami kembali ke asrama, manajer kami ada di sana. Dalam rangka mengawasi kami, dia datang dari Korea ke Taiwan untuk membuatkan kita makanan yang lezat. Dia tidak hanya memasakan kami makanan, tapi dia juga memperlakukan kami dengan memijat, dia benar-benar menakjubkan! Aku mengalami hari yang sangat penting dan menarik hari ini. -THE END-

Diary 2 Mei
Hari ini kami siaran di  CTS Golden Stage. Kami telah membuat makanan Cina dalam rekaman sebelumnya. Zhoumi dan aku membuat “Honey Glazed Pork”. Rasa hidangan ini adalah mirip dengan “babi asam manis”. Kami perlu untuk merekam 3 episode dan perekaman butuh waktu yang lama. Pada episode pertama, kami melakukan “bendera melambai”, “melempar piring” dan trik lainnya dan kami telah berlatih terlebih dulu. Sementara kami sedang berlatih, kami berhasil mencapai sebagian besar latihan yang diajarkan. Karena bukan acara live, itu tidak akan apa2 bahkan  jika kami   pun tapi aku masih merasa sedikit gugup. Banyak orang mengantisipasi keberhasilan kami di set nanti. Pada akhirnya, kami berhasil tanpa kesalahan. Kami sangat bagus! Kami melakukannya dengan baik <PERFECTION>. Di episode 2, kami membagi diri menjadi 2 kelompok, 3 orang untuk per kelompoknya dan kami harus menebak anggota yang benar dalam tim lawan. Tapi karena akting Henry yang sangat buruk, kami kalah. Kelompok kami terdiri dari Eunhyuk, Henry dan Aku. Kami punya burger selama waktu istirahat dan itu sangat lezat. Setelah itu, kami tampil <DESTINY>. Di episode 3, ada 3 isi terpisah. Salah satunya adalah membuat kue tapi aku tidak bisa mengingat langkah 2. Meskipun demikian, hari ini adalah hari yang sangat penting  bagi kami dan aku  akan terus bekerja keras untuk belajar bahasa Cina. Aku butuh  tingkat paling atas untuk  Bahasa Cina ku di masa yang akan datang.. -THE END-

*1 Film Jay Chou <Bu Neng Shuo De Mi Mi>

AUDIO: etlu23@YT
TRANSLATED BY : KyU Is L♥Ve@SJ-WORLD.NET
Indo Trans by rierie_destiny@shawolandelfindo.wordpress.com
TAKE OUT WITH FULL CREDITS. DO NOT ADD YOUR OWN.


Leave a Reply

Categories

