Posted by: Mieyonn (미언) | May 4, 2011

[NEWS] Super Junior Kim Hee Chul Mendukung APINK

Pada 3 Mei kemarin, Kim Hee Chul berpose disebuah foto bersama member APINK.

Heechul mentwit “Bersama APINK. APINK yang ikut main ke youngstreet bersama-sama. Mereka bilang, itu bukan “tarian kepiting” tapi “tarian kupu-kupu”. Aku sudah menghapal nama-nama gadis cantik ini Bomi, Namju, Eunji, Naeun, Yookyung, Hayoung, dan Chorong. A good~.”

Di foto tersebut, Heechul dikelilingi oleh para member APINK setelah acara youngstreet selesai. Setelah melihat foto itu, teman-teman heechul pada iri dengan pekerjaannya yang bisa ketemu ama artis-artis pastinya, ngebuat idol itu menjawab “aku tak tau, ternyata jadi DJ radio itu bisa sebahagia ini”

Netizen berkomentar “Aku rasa mereka menjadi dekat. Aku cemburu” “Aku ingin mendapat perhatian heechul oppa” “Semuanya imut dan menawan”.

Heechul sebelumnya sudah ngetwit tentang dirinya yang tertarik dengan gadis-gadis ini ketika 24 april.

SOURCE : allkpop
Ind-Trans : mieyonn@myscrapblog


Leave a Reply

Categories

