Posted by: Mieyonn (미언) | April 28, 2011

[NEWS] Victoria “Setelah dicium Nichkhun, kami bahkan tak bisa bertatapan dan hanya terdiam”

Baru-baru ini, f (x) (Luna, Victoria, Krystal, Sulli, Amber) menunjukkan pesona masing-masing anggota. Meskipun Amber masih ragu-ragu karena cederanya, mereka semua masih bekerja keras di bagian masing-masing.

Sejauh ini, member yang paling menarik perhatian adalah Victoria. Vic dan Nichkhun 2PM membuat sesuatu yang benar-benar menarik perhatian publik di acara MBC We Got Married.

Alasannya adalah pesona Victoria di program ini. Dan alasan lainnya adalah penonton juga ikut merasa terpesona ketika melihat Nichkhun dan Victoria bersama-sama. Pesona Victoria yang asli nya benar-benar sama dengan pesona victoria yang kita lihat di acara-acara lainnya.

“Album pertama kami baru saja dirilis. Saya memberikan sebuah album itu pada Nichkhun tapi dia mengatakan bahwa ia telah mendengarkan isi lagunya dan mengatakan bahwa semua lagunya bagus. Hari syuting terbaru WGM adalah hari ketika MV “Pinochio” dirilis. Jadi kita menonton MV bersama-sama. Ia berkata kepada saya bahwa semuanya akan baik-baik saja. “

Baru-baru ini, ketika sedang syuting di stadion bisbol untuk acara We Got Married, mereka terlihat melakukan kiss tak diduga-duga saat acara berlangsung. Walaupun itu cuma ciuman di pipi, setelah ciuman, mereka terlihat masih malu-malu.

“Jujur, saya tidak ingat dengan jelas. Kita menjadi terlalu canggung. Kami berdua tidak bisa mengatakan apa-apa. Kami tidak bisa menatap mata masing-masing. Kami kehilangan kata-kata. “

“Baru-baru ini, dalam sitkom SBS yang berjudul ” Welcome to the show “, Sulli dan Nich Khun akting adegan cinta segitiga. Apakah Anda melihatnya? “” Ya, saya melihat itu “. Setelah mendengar jawaban Victoria’s, Sulli menatapnya dan bertanya, “Benarkah?”

“Nich Khun dan aku bukan orang korea. Jadi apa yang saya harus mengatakan …? Empati … ah, benar! Kami merasa empati satu sama lain. Merasa seperti ini. Tapi ketika saya melihat aktingnya yang bagus, saya sedikit iri dengannya. Kapan aku bisa menggunakan bahasa korea yang lancar seperti itu, saya merasa sedikit iri. “

Victoria memberikan jawaban tak terduga karena dia tidak merasa cemburu. “Saya ingin bisa Korea dengan cepat.  Pada lagu “Pinochino”  liriknya benar-benar sulit. Pada awalnya, saya juga merasa seperti itu tapi sekarang, aku merasa lebih menarik.”

SOURCE :
Translated from nate
Eng trans/sunluvfish
dec: thanks so much sunluvfish!😀 much appreciated~
TAKEN FROM khuntorialurve @ Tumblr
Ind-Trans : MieyOnn @ myscrapblog


Leave a Reply

Categories

