Posted by: girls87 | April 8, 2011

[NEWS] Jennifer Lopez Kapok Berenang di Laut

Berenang sebenarnya bukanlah masalah besar buat Jennifer Lopez. Yang jadi masalah adalah berenang di laut. Penyanyi sekaligus aktris berusia 41 tahun ini ternyata takut berenang di laut. Ia sempat harus mengikuti triatlon beberapa tahun yang lalu dan itu adalah perjuangan berat buat Jennifer. Ia tak mau mengulanginya lagi.

“Sebenarnya saya ingin mengulanginya lagi tapi saya sudah kapok berenang di laut lagi. Itu bagian terburuknya,” ujar Jennifer Lopez seperti diberitakan Splash News. Jennifer Lopez memang sempat ikut triatlon di tahun 2008 lalu dan jelas salah satu dari cabang olahraga yang harus ia lakoni adalah berenang di laut.

Daripada harus berenang di laut Jennifer Lopez mengaku lebih baik i disuruh berenang di kolam hingga seratus lap, karena itu tidak akan membuatnya ketakutan. “Saya mau kalau berenangnya di kolam, walaupun harus dilakukan 100 lap… Ketakutan terbesar saya adalah berenang di laut. Saya berhasil mengatasi ketakutan itu sekali tapi saya tidak ingin mengulanginya lagi,” ujar Jennifer Lopez.

source : Jenifer Lopez@splashnews.com
cr : Kapanlagi.com
shared by elduaha.wordpress.com


Responses

  1. talk


Leave a Reply

Categories

