Posted by: girls87 | April 4, 2011

[FF] Mysterious Girl for SHINee Part 3

Author : rierie_destiny
Cast : All of Member Shinee
Siwon
Girls
Genre : Romance

Onew masih penasaran sama apa yang di ceritain Siwon, bagi dia jawaban Siwon belom cukup buat jawab rasa penasarannya.

Malem ini Onew ga bisa tidur lagi, bener2 masih penasaran sama Zifa dan SMS yang dia terima tadi pagi, Belum juga terjawab rasa penasaran Onew, dia tiba2 dapet SMS lagi dari sang pengirim misterius itu. Onew yang penasarannya makin menjadi-jadi, akhirnya mutusin buat bales SMS itu.

“Maaf, sebenarnya kau siapa? Apakah kau benar2 teman kecilku? Jika ia, maaf kalau aku tidak bisa menebak siapa kau, apakah kau laki2 atau perempuan?”
“Daega…youja”

Ga tau kenapa waktu orang itu bilang kalau dia adalah temen perempuan Onew, Onew langsung inget ke seseorang dan dia juga baru sadar kalo rasanya tiap kali ngeliat Zifa seolah ngingetin dia sama seseorang itu. Dan Onew pun langsung bertanya-tanya dalam otaknya, apa Zifa ada hubungannya sama SMS itu???

“Tapi bagaimana mungkin, Siwon bilang Ayahnya Zifa orang Indonesia, dari kecil dia tinggal di Indonesia dan tinggal di Singapur waktu dia mulai kuliah. Jadi, bagaimana mungkin dia temen kecilku??Aiissshhh…aku bisa gila kalo terus2 an di hantui rasa penasaran ini.

Keesokan harinya Onew nyeritain lagi ke member SHINee yang laen kalo tadi malem dia dapet SMS aneh lagi. Mereka pun nyaranin Onew buat nelfon langsung nomor yang suka SMS itu, dan Onew bukan ga mau nurutin apa saran mereka, tapi justru dari tadi malem pun Onew udah nyoba berapa kali buat nelfon tapi ga di angkat2 dan terakhir tadi pagi seudah Onew bangun di telfon lagi pun malah ga aktif. Bukan cuma Onew sekarang yang penasaran, para member SHINee yang laen pun jadi ikut penasaran. Karna bagi mereka ini pertama kalinya ada yang ngaku temen kecil salah satu dari mereka. Mereka pun sempet berfikir apa itu cuma perbuatan salah satu fans nya Onew yang Cuma iseng2 aja? Tapi bagaimana mungkin fans bisa tau nomer pribadi mereka?

3 minggu pun berlalu, dalam 2 minggu pertama sang pengirim SMS itu intens SMS in Onew, selalu nyapa Onew tiap pagi, siang dan malemnya dan bahkan sering ngasih Onew semangat. Terakhir orang itu SMS sempet bilang “Aku seneng bisa menyapamu walau hanya lewat SMS, walaupun aku sangat berharap bisa bertemu denganmu lagi sekalipun itu hanya untuk terakhir kalinya”
Akhirnya Onew tiap malem jadi ga bisa tidur, apalagi satu minggu belakangan ini sang pengirim SMS itu tiba2 ngilang, ga ada lagi SMS2 yang nyapa Onew tiap harinya. Dan karna SMS nya selalu ngasih Onew semangta, ga tau kenapa lama2 Onew akhirnya malah ngerasa nyaman sama SMS2 itu, walopun dia berharap banget bisa tau siapa sebenernya pengirimnya???
Hari ini keluarga besar SM Entertainment ngadain perkumpulan semua artis2 yang bernaung di Management itu, semua member hadir tapi ada beberapa orang yang berhalangan hadir, salah satunya adalah Siwon dari BB Super Junior. Member Suju yang laen bilang kalo Siwon ga bisa dateng karna kakak dari temennya masuk Rumah Sakit dan Koma.
***
Dua hari kemudian Onew tiba2 dapet SMS dari Siwon dan nyuruh dia buat dateng ke Rumah Sakit. Onew heran kenapa Siwon nyuruh dia dateng ke sana dan waktu Onew nanya siapa yang sakit, Siwon ga mau jawab dan Cuma nyuruh Onew buat cepet2 dateng sendirian.

Setibanya Onew di Rumah Sakit, Siwon udah nunggu di lobi dan langsung bawa Onew ke salah satu kamar pasien. Waktu Siwon bukain pintu kamar, Onew kaget ngeliat siapa orang yang ada di dalem kamar itu. Di kasur terbaring seseorang yang ga asing buat dia.

“Dia…bukankah dia wanita yang pernah kau bawa ke acara Ultahnya Minho waktu itu?”
“Bukan, tapi dia adalah kembarannya”
“Kembaran??Maksudmu…?!”
Belum juga Siwon jawab pertanyaan Onew, tiba2 seseorang masuk ke kamar.
“Kau sudah datang?”tanya seorang cewe.
“Kau..???”tanya Onew kaget
“Ya ini aku, Zifana. Maaf karna aku harus menyuruhmu ke sini”
“Tunggu sebentar, sebenarnya dia siapa dan apa hubungannya kau menyuruhku datang ke sini?” tanya Onew memotong
“Duduklah nanti akan aku ceritakan”

Dua jam kemudian Onew keluar dari kamar dan langsung di anter pulang sama Siwon. Dia jalan dengan langkah yang berat, keliatan banget kalo dia shock seudah denger apa yang di ceritain Zifa tadi. Sesampai di rumah Onew mengurung diri di kamarnya dan langsung membuka laci dan mengeluarkan sebuah kotak dari lacinya itu.

Dalam seminggu ini para member SHINee di bikin penasaran sama Onew karna tingkahnya berubah 180 derajat, dia jadi cenderung pendiem bahkan tiap kali beres kegiatan SHINee, Onew suka langsung buru2 pulang duluan, tiap kali di tanya mau kemana dia ga pernah jawab. Akhirnya karna takut ada apa2 terjadi sama Onew, para member SHINee pun mutusin buat buntutin Onew, sebenernya selama ini dia suka buru2 pulang ada hal penting apa dan kemana.

4 orang member SHINee itu akhirnya tiba di sebuah parkiran Rumah Sakit, mereka parkirin mobilnya lumayan jauh dari Onew, karna mereka ga mau kalo Onew ngeliat keberadaan mereka di sana. Mereka jelas bertanya-tanya kenapa Onew dateng ke Rumah Sakit, apa selama ini dia juga pergi ke sana, terus siapa yang sakit? Apa Onew menderita penyakit yang ga mau orang lain tau???

Tanpa pikir panjang 4 member SHINee itu pun ngikutin langkah Onew dari belakang. Dan Onew masuk ke salah satu kamar di lantai 4. Seudah Onew masuk ke kamar, 4 member SHINee beberapa menit kemudian ngintip dari kaca kecil pintu kamar dengan hati dan sambil lirik kanan kiri karna takut ada yang ngeliat mereka dan curiga sama tingkah mereka. Spontan mereka kaget ngeliat orang yang di temuin Onew di dalem kamar.

“Dia…bukankah dia model itu?tanya taemin pelan
“Ya..kau benar, terus kenapa Onew hyung nemuin dia?ucap Jonghyun
“Dan kenapa Onew hyung ga pernah cerita sama kita?”tanya Minho dan Key beruntun
Tiba2 mereka semua di kagetin sama suara seseorang yang nyuruh mereka masuk. 4 member SHINee itu pun di bikin kaget dan skor jantung, apalagi mereka makin kaget ngeliat siapa orang yang ada di hadapan mereka itu sekarang.
“Kau…?? Bagaimana mungkin, itu….?tanya Taemin gelagapan
“Senang bertemu kalian di sini, masuklah tidak usah mengintip seperti itu”
“Ah…Ehm..tapi, kami….”
“Sudahlah ayo masuk, nanti aku ceritakan sesuatu sama kalian”
Akhirnya mereka ber4 pun ikut masuk, Onew kaget kenapa dongsaeng2 nya itu bisa dateng ke sana.
“Kalian? Kenapa kalian bisa ada di sini?”tanya Onew
“Ehm..itu, hyung…kami….”jawab Taemin masih gelagapan.
“Begini hyung, sebelumnya kami minta maaf karna kami sudah tidak sopan membuntuti mu tadi, sebenarnya kami hanya ingin tau kau ini kenapa dan pergi kemana tiap kali selesai kegiatan selalu buru2 pergi, kami pikir takut terjadi sesuatu denganmu, makannya kami memutuskan untuk mnegikutimu”ucap Minho menjelaskan.
“Ya..Minho benar dan tadi waktu kami di depan pintu mengintipmu, tiba2 dia datang dan menyuruh kami masuk”tambah Key
“Ehm..tapi kalo kami boleh tau, sebenarnya ini ada apa?Siapa gadis yang sedang terbaring itu dan siapa sebenarnya kau, kenapa kalian begitu mirip? Dan hubungannya apa kalian dengan hyung kami?”tanya Jonghyun pada cewe yang tadi nyuruh mereka masuk itu.
“Kalian pasti masih ingat aku kan? Aku yang pernah bertemu kalian di Bandara Changi waktu itu, aku pernah menjadi partner kalian dalam sebuah pemotretan dan aku jug apernah dateng ke Ultahmu Minho dengan Siwon hyung.”
“Yah, kami tau kau Zifana kan, model itu? Lalu dia siapamu?tanya Key sambil menunjuk ke arah seseorang yang sedang terbaring di kasur”
“Dia saudara kembarku, tepatnya dia adalah uri eonni, Zivanya”
“Saudara kembar?” tanya 4 member SHINee serentak
“Lalu, kenapa Onew hyung bisa ada sini? Hyung apakah selama ini kau pergi ke sini? Apa hubunganmu dengan mereka? Dan Zifa-shi kalo kami boleh tau sebenarnya kakakmu itu sakit apa?” tanya Temin beruntun.

To Be Continue…..


Responses

  1. What a write!! Very informative also easy to understand. Looking for more such posts!! Do you have a myspace? I recommended it on digg. The only thing that it’s missing is a bit of new design. Anyway thank you for this blog.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: