Posted by: girls87 | March 1, 2011

[INFO] 4 Cara Kencan Rahasia Selebriti Korea

Aturan 1. Bertemu di larut malam
Larut malam adalah waktu terbaik untuk selebriti melakukan kencannya dengan aman dan nyaman. Pastinya, saat larut malam semakin sedikit orang yg ada di luar dan bila pun ada, mereka akan sulit ketahuan karena gelapnya maam. Tidak hanya untuk menghindari perhatian publik, tapi juga karena jadwal mereka yg kosong ya malam yg larut itu. Rata2 idola, punya 3-4 kegiatan dalam sehari dan ini bisa memakan waktu hingga malam tiba.

Sudah rahasia umum, kalau cara ini banyak dipakai para seleb untuk berkencan. Bahkan tak terhitung jumlahnya akun yg dibuat netizen soal pasangan seleb yg kencan di larutnya malam. Terutama para idola, cara ini paling ampuh menghindari fans2 mereka yg posesif.

Aturan 2. Pakailah taksi

Semua orang naik taksi, dan sulit mengenali selebriti siapa saja yg masuk-keluar taksi dan susah juga mengetahui siapa yg ada di dalam taksi. Bahkan banyak fans yg sulit membedakan idola mereka sekalipun. Tidak hanya taksi, bahkan mobil van mereka biasanya berwarna hitam dengan jendela yg bercat hitam pula.

Aturan 3. Pakailah mobil yg lain

Idola memakai mobil mereka yg lain sebagai metode lain untuk kencan rahasia. Kebanyakan idola belum punya mobil pribadi, paling hanya punya SIM saja. Jika pun punya, fans2 pasti sudah mengetahui jenis dan nomer plat mobil idolanya. Jadi, untuk kencan biasanya mereka pakai mobil yg berlainan untuk menghindari perhatian fans.

Cara ini pernah diduga dipakai oleh member Big Bang, T.O.P saat diisukan pacaran dengan aktris Shin Min Ah pertengahan 2008. Min Ah biasanya menjeput TOP dari gedung YG, dan biasanya mereka bertemu di basement, dimana tidak sembarang orang boleh masuk, makanya mereka bisa lolos dengan mudah dari mata elang netizen.

Aturan 4. Minta tolong teman

Cara terakhir adalah pakai mobil milik teman atau kenalan. Seperti yg sudah dikatakan, mobil dan plat nomer mobil idola pasti sudah diketahui fans, makanya berisiko sekali jika dipakai untuk kencan. Makanya, biasanya mereka memakai mobil dengan plat nomer yg tidak diketahui fans. Selebpun aman lolos dari kejaran fans dan bisa nyaman saat kencan tanpa takut ketauan.

Metode ini diceritakan Kim Jong Kook. Dia pernah cerita di sebuah acara variety, bahwa dia menyetir modilnya sendiri, sedangkan di kursi belakang ada pasangan idola kenalannya yang sedang kencan.

cr : fazira kpop lovers

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: