Posted by: girls87 | February 22, 2011

[INFO] Fakta Tentang Hangeng

1. Han geng debut di SJ tahun 2005 , dia ikut audisi Global SM.

2. Dia adalah satu-satunya member dari Cina

3. Dia adalah leader Super Junior M

4. Warna Favorit Hitam

5. Dia selalu membawa kamus cina-korea

6. Dia adalah Mr. Beijing nasi goreng Super Junior

7. Dia tidak tahu apapun kata Korea saat dia tiba di Korea

8. Saat masih ada Hangeng dan ketika giliran Donghae cuci piring, Donghae akan bilang “Hyung, ayo kita bermain (untuk memutuskan siapa yang akan mencuci).” Pada akhirnya Hangeng kalah dan menangis dengan menyedihkan, “Padahal aku yang sudah memasak makanannya!” Kata Hangeng

8. Hankyung pernah ditawarkan menjadi aktor untuk membintangi salah satu F4 di Hana Yori Dango versi China tapi Oppa lebih memilih berkonsentrasi di album ke-3 SJ ketimbang jadi aktor di China

9. Saat pertama berkenalan dengan Eunhyuk, si Eunhyuk bilang namanya Wonbin. Karena hangeng engga tahu apa-apa tentang seleb Korea saat itu. Selama berminggu-minggu dia memanggil eunhyuk dengan nama Wonbin.*kasian suamiku di tipu ama si kunyuk..haha*

10. Hankyung ini sangat suka memuji keahlian memasaknya. suatu hari saat diasrama dia hanya menemukan bawang, telur dan nasi . dgn bahan seadanya diapun memasak hidangan tersebut. Semua anggota memujinya dan bertanya kepadanya apa nama hidangan ini. karena dia ga terlalu pandai dlm bahasa korea, pada waktu itu hangeng ingin mengatakan “EGG FRIED RICE”tetapi dia malah ga sengaja bilang kalau namanya itu BEIJING FRIED RICE. jadi begitulah asal mulanya NASI GORENG BEIJING nya Hangeng..

11. Dulu Hangeng paling gag deket sama Eunhyuk soalnya Hangeng bilang kalo Eunhyuk ngomong cepet banget, kaya kereta ekspress yang remnya rusak, jadi Hangeng ribet ngertinya. Kalo Eunhyuk nanya “Apa?”. Hangeng jadi tambah kesel

12. Han geng kuliah di Beijing Central Ethnical University / Minzu University. Di tempat inilah Han geng mempelajari 50 jenis tarian tradisional China, karena memang jurusan kesenian ethnic merupakan mayor di tempat ini .

12. Hangeng itu gak bisa marah. pernah sekali dia pura-pura marah buat ngerjain seorang Host Talkshow. Aktingnya begitu meyakinkan sampai Donghae belepotan ngomong pake bahasa Mandarin karna takut Hangeng beneran marah.

13. Hidup Han Geng sangat menyedihkan , dulu tuh Han Geng paling banyak anti fans nya ,, mereka gak suka suju karna ada Han Geng , jadi ada cerita gini : waktu itu hankyung dpt bingkisan kecil dr anti fansnya *yg dia kira itu fansnya* ternyata oh ternyata, kalian tw apa isi bingkisan itu?? Di dalamnya ada sbuah foto hankyung yg di tusuk belati dan di lumuri darah !! trus juga dia dapat bingkisan kue yang yang trnyata kue trsebut mengandung racun. T.T

14. Han Geng sangat suka makanan korea , bahkan melebihi orang korea asli ..Dia suka mencampurkan saus kimchi ggadduki ke dalam sup yg dia makan , ,

15. Han Geng itu suka cewek, berkaki indah, langsing, tinggi

16. Han Geng punya restoran di China yang sangat larisss…

17. Pernah digosipin dekan ama Zhang Li Yin dan Betty Huang

18. Pada tanggal 21 Desember, Han Geng menuntut SM Entertainment masalah kontraknya. Dia berniat untuk keluar dari Super Junior.Padahal, Han Kyung adalah member dari Super junior dan leader dari Super Junior M.

19. Han Geng adalah member yang sering di anggap umma ke 3, selain ryeowook dan sungmin

20. Han Geng ini punya basic ballet yg udah dy latih sejak kecil di China.

21. Memberikan sebagian besar penghasilannya untuk orangtuanya di China, sehingga dapat membuka beberapa cabang toko Dumpling.

22. pairnya di SJ adalah Heechul

23. Hangeng gak kuat makan pedas. Waktu disuruh makan makanan pedas, ia menjerit dan menangis.. Dia juga tida suka makan junk food.

24. Sewaktu Hangeng menggunakan Cyworld Korea-nya untuk pertama kali, dia membuat username dan passwordnya sebagai blog entry-nya: “Seluruh Cyworld-ku adalah milikmu.

25. Waktu pertama kalinya Hangeng kembali ke Cina setelah debut, dan dia bertanya kepada staff China dimana toilet… menggunakan (bahasa) Korea

 

cr : Liza Arafah ELF@Korean Fanatic/Lover


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: