Posted by: girls87 | February 20, 2011

[SHINee/YAOI/ONESHOOT] PENDING MESSAGE-3

Sambil menyetir aku terus memperhatikan kiri dan kananku, siapa tahu Kibum berbelok. Aku terus mengikuti arah keluar dari perumahan ini.

Ketemu!

Untung saja ada antrian mobil yang akan menyebrang sehingga jalan agak sedikit macet. Mobil Kibum tepat berada didepanku saat ini.

Aku terus mengikutinya. Menempel ketat mobil Kibum.

Kibum menepikan mobilnya. Dia tahu aku mengikutinya. Aku menepikan mobilku di depan mobil Kibum.

Kibum keluar dari mobilnya dan mengunci pintu mobilnya kemudian mendekati mobilku. Aku turun dari mobilku, tapi Kibum memberikan isyarat kalau dia akan masuk ke mobilku. Kibum membuka pintu penumpang dan masuk kedalam mobilku. Aku masuk kembali kedalam mobilku.

“Kenapa kau mengikutiku?”
Aku terdiam menatap wajahnya. Aku tidak tahu jawaban untuk pertanyaannya barusan. Kenapa aku harus mengikutinya?
“Apa kau akan mengundangku ke pernikahanmu?” mata kibum merah, seperti habis menangis.
“Pasang sabuk pengamanmu” aku memasang sabuk pengamanku kemudian menghidupkan mesin mobilku.
“Kau akan membawaku kemana? Aku membawa mobilku sendiri..” aku tidak menghiraukan protes Kibum dan terus menginjak gas. Kibum akhirnya terpaksa memasang sabuk pengamannya.

“Kau tidak datang..” aku terus menyetir, pandanganku terus kejalan.
“Aku tidak bisa datang..” jawabnya.
“Kenapa kau tidak pernah membalas pesanku?”
“Aku membalas..hanya saja terus pending..” aku mengganti gigi dan menginjak rem. Lampu merah.
“Aku terus menunggumu hingga malam” aku menatap matanya. Matanya terus berkedip dan mengalihkan pandangannya seperti terganggu dengan tatapanku.
“Aku balas pesanmu, aku tidak bisa datang..”
“Aku tidak menerima balasanmu”
“Baiklah! entah ini salahku atau bukan anggaplah ini salahku..aku membalas pesanmu tetapi tetap pending..aku terus mengirim pesan yang sama hingga akhirnya semua pesan itu gagal..aku juga sulit mendapatkan sinyal untuk menelefonmu..mungkin karena aku sedang berada dirumah sakit..aku tidak bisa menemuimu karena umma masuk rumah sakit..” lampu hijau menyala setelah penjelasan Kibum selesai. Aku kembali mengoper gigi dan menginjak gas.
“Keesokan harinya aku mencoba untuk menelefonmu tapi nomormu sudah tidak aktif..”
“Aku..mengganti nomorku..aku kira kau memang berpacaran dengan Jonghyun..”
“Semua orang tahu Jonghyun sahabatku..”
“Apa kau akan datang jika ibumu tidak masuk rumah sakit?”
“Tentu saja aku akan datang..aku selalu datang setiap kali kau menyuruhku datang..” Kibum memalingkan wajahnya keluar jendela.

Kami diam. Kami tidak berkata apa-apa lagi. Aku terus memikirkan perkataannya. Sebenarnya ini salah siapa?

Aku tidak bisa berfikir jernih sambil menyetir. Aku menepikan mobilku dan mematikan mesinnya. Kulihat Kibum masih menatap keluar jendela.

“Apa kau ingin aku menikah? Aku akan melamar eunjung hari ini..”
“heuh..eunjung..” dia terus menatap keluar jendela.
“Kibum? Kau ingin aku melanjutkan melamarnya atau tidak??” Kibum akhirnya menatapku. Matanya sudah berair.
“Kau pikir aku mau kau menikah dengan eunjung?? Kau pikir kenapa aku terus menunggumu sampai saat ini? pertanyaanmu benar-benar bodoh Jinki..” Kibum sudah meneteskan air matanya.

Aku menangkup wajahnya dan mengecup bibirnya lembut. Kutatap matanya dalam, dia tampak terkejut.

“Orang yang selama ini aku cintai..hanya kau Kibum..” air mata Kibum semakin deras. Aku memeluknya erat, membiarkannya menangis dipelukanku.

“sepertinya orang yang akan kulamar hari ini adalah kau Kibum..” aku mengambil kotak cincin dari saku celanaku. Rasanya berbeda saat aku mengambilkannya untuk Kibum. Tanganku ringan, tidak ada beban sedikit pun.
“Aku tidak mau”
“Mwo?? Aku kira kau juga mencintaiku??”
“Aku tidak mau cincin itu.. kau memikirkan eunjung saat membelinya bukan?? Belikan aku cincin yang baru..kemudian kembalilah untuk melamarku..”
“Baiklah..besok aku akan kembali dengan cincin yang baru..”
“Kau juga harus sudah memberitahu eunjung tentang hal ini..bicaralah baik-baik..jangan sampai dia terluka..”
“Arraso..” Aku mengecup keningnya kali ini.

~ The End ~

cr : dhe@SEI’s group on FB


Leave a Reply

Categories

