Posted by: girls87 | February 19, 2011

Cara Aku Mencintai Kamu

Aku ingin mencintaimu karna Allah
Bukan karna hasrat untuk memiliki atau hati yang penuh dengan nafsu…
Allah telah membuktikan keindahan – Nya dengan menciptakan cinta di hatiku
Dan cinta ini pernah aku berikan kepada kaum adam sebelum kamu
Tapi cinta yang tulus yang aku rasakan
Hanya Allah ciptakan di hatiku untuk kamu
Do’aku selalu aku panjatkan, berharap kamu mendengar apa yang tidak aku ucapkan
Dan mengerti apa yang tidak aku jelaskan
Jika Allah menciptakan kamu untuk di sisiku
Biarkan Allah memberikan jalan-Nya untuk menjadikanmu
Imam dalam hidupku menuju kepada-Nya…

….by 291187…


Leave a Reply

Categories

